Minggu, 14 September 2014

Indo vs malaysia

Laga Persahabatan

Indonesia Bekuk Malaysia 2-0

Brury Susanto - detikSport
Minggu, 14/09/2014 19:06 WIB
detikSport/Bruriy Susanto
Sidoarjo - Tim nasional Indonesia berhasil meraih hasil positif saat menghadapi laga persahabatan kontra Malaysia. Begitu 90 menit laga tuntas, anak asuh Alfred Riedl menang dua gol tanpa balas.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9) sore WIB, Malaysia sudah membahayakan gawang Indonesia di menit ketiga.

Akselerasi Noorsahrul Idlan Talaha di sisi kiri pertahanan Indonesia berhasil membuatnya masuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan keras, namun bola sayangnya masih membentur tiang.

Bola liar kemudian diambil salah satu pemain Malaysia dan mengopernya ke tengah gawang, sayang salah seorang rekannya yang berdiri bebas gagal menjaga akurasi tendangan hingga bola melayang di atas gawang.

Malaysia mampu merepotkan Indonesia selama 25 menit laga awal dan tak membiarkan tuan rumah mengembangkan permainan. Setelah itu Indonesia bisa lepas dari tekanan Malaysia.

Namun trio pemain menyerang Indonesia yakni Zulham Zamrun, Samsul Arif, dan Irfan Bachdim masih sulit menembus pertahanan Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar